PRODUK BOYKE

Cara merapatkaaaan vagina dengan daun sirih.

Cara merapatkan vagina dengan daun sirih. Daun sirih merupakan tanaman herbal yang kaya manfaat dan khasiat. oleh karena itu banyak orang yang menanam tanaman ini karena selain banyak manfaat tanaman ini juga sangat mudah untuk ditanam.

Bagi kesehatan wanita tanaman ini memiliki banyak manfaat apalagi yang berhubungan dengan kesehatan intim wanita. Bisa mengatasi keputihan, mengatasi gatal, bikin peret, keset dan banyak lagi manfaat yang didapatkan dari tanaman ini.

Manfaaat daun sirih bisa digunakan untuk merapatkan vagina yang kendur dan kurang ada jepitan yang bisa bikin suami ketagihan. Adapun caranya adalah sebagai berikut:

Barang yang perlu dipersiapkan untuk membuat ramuan tersebut yaitu daun sirih 15 lembar, gambir 3 buah, kulit pinang muda secukupnya, kapur sirih secukupnya.

Cara membuatnya yaitu semua bahan tersebut ditumbuk sampai halus, setelah itu bahan yang sudah ditumbuk tadi di rebus dengan 2 liter air sampai mendidih, jika sudah mendidih diangkat dan didinginkan.

Cara penggunaannya yaitu untuk pengobatan luar dengan cara dibasuhkan pada pagina setiap hari sampai anda bisa merasakan khasiatnya.

Demikianlah cara merapatkan vagina dengan memanfaatkan daun sirih yang bisa anda praktekan dirumah.

Selamat mencoba.

Related : Cara merapatkaaaan vagina dengan daun sirih.

1 Komentar untuk "Cara merapatkaaaan vagina dengan daun sirih."

bandarq
Capsa Susun
KlikQQ


bandarq
Capsa Susun
KlikQQ
#206.189.46.152/bandarq/ #206.189.46.152/klikqq/ #klikqq #klikkiu #bandarq #marinabet365.com