PRODUK BOYKE

Resep alami merapatkan vagina

Resep alami merapatkan vagina
Resep alami merapatkan vagina. Apakah anda selalu mendambakan memiliki vagina yang selalu rapat seperti perawan?  jawabnya, Tentu donk, 

Vagina yang longgar dan kurang elastis berbahaya karena akan mengurangi gairah seksual bahkan bisa menyebabkan frigid akibat perasaan kurang percaya diri terhadap pasangan.
Jadi tetaplah merawat organ intim anda demi kelangsungan keharmonisan rumah tangga. Menjadikan vagina rapat kembali seperti masih gadis tentunya akan membuat gairah anda semakin memanas.

Tips Makanan Sehat Dan Ramuan Merapatkan Vagina, Buat para wanita yang sudah melahirkan saya sarankan untuk memakai ramuan ini yaitu ramuan merapatkan vagina, supaya vagina anda normal kembali seperti perawan.

Berikut resepnya:

Bahan – bahan :
  • Babal / Pentil nangka 2 buah
  • Beluluk / Pentil kelapa muda 1 buah
  • Salak muda 5 buah
  • Pisang biji / pisang kelutuk 1 buah
  • Nanas muda 1 buah
  • Cabe rawit 1 – 3 buah
  • Gula aren / gula kelapa secukupnya
Cara Pembuatan :

Semua bahan dicuci bersih, lalu di iris kecil-kecil, lalu campurkan dan masukkan kedalam wadah, dibuat rujakan, atau di blender halus menjadi lembut.

Cara Pemakaian :

Makanlah pada siang hari, 3 hari sekali, atau seminggu 2 kali, sampai terasa ada perubahan pada vagina, menjadi kesed dan menyempit.

Jika anda tidak banyak waktu untuk membuatnya saya sarankan menggunakan LADYFEM. LADYFEM adalah obat herbal terbuat dari bahan alami, resep para ahli dan direkomendasikan oleh botke dian nugraha yang mampu mengatasi frigid, atasi keputihan, obat bau vagina, mampu merapatkan vagina, menyempitkan vagina, mengesetkan, memeretkan vagina, dan bisa mengobat kanker serviks. umtik lengkapnya klik disini

Segitu dulu deh Resep alami merapatkan vagina. Selemat mencoba dan mudah mudahan bermanfaat.

Related : Resep alami merapatkan vagina

0 Komentar untuk "Resep alami merapatkan vagina"